Herman Deru Lantik ISNU Cabang Musi Rawas

Herman Deru Lantik ISNU Cabang Musi Rawas

MUSIRAWAS- Rangkaian agenda Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru di Kabupaten Musi Rawas, Senin (28/4) malam berkesempatan Silaturahmi dan melantik Pengurus Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama (ISNU) Cabang Kabupaten MURA periode 2019-2023 bertempat di pendopo rumah dinas bupati setempat. Dalam prosesi melantik Kepengurusan ISNU Cabang Kabupaten MURA tersebut Gubernur Sumsel H. Herman Deru yang juga selaku Ketua ISNU Provinsi Sumsel berkenan menyerahkan bendera pataka ISNU kepada Ketua Cabang ISNU Kabupaten MURA.

Dalam sambutannya H. Herman Deru mengajak para pengurus ISNU Cabang MURA untuk terus terbuka dengan semua kalangan. Jangan mengeklusifkan diri. Tetap bersahabat dengan organisasi lainnya. "Saya ucapan selamat atas dilantiknya ISNU Cabang Musirawas. Kesakralan ini harus diikuti dengan membangun citra yang baik. Kita adalah etalase NU. Baik buruknya NU ada pada ISNU. Bagaimana ISNU Musirawas ini dapat menunjang pembangunan daerah ini," harap Herman Deru. Lebih lanjut Herman Deru menegaskan, 34 provinsi di Indonesia ketuanya hannya di Sumsel ketua Wilayahnya merangkap sebagai Gubernur. Karena itu ada tugas berat berfikir bersama untuk kemaslahatan umat dan masyarakat.

"Saya ingin ISNU ini dapat memberikan kontribusinya dalam kemaslahatan umat dan masyarakat. Bagaimana ISNU ini dapat menunjang pemerataan dan kesinambungan pembangunan di Kabupaten Musirawas ini," harapnya. Dia mengharapkan agar ISNU di Sumsel dapat menjadikan organisasi ini bermanfaat bagi masyarakat. "Jangan jadikan atribut ISNU ini, kita menjadi masabodoh. Kita bermitra dengan semua organisasi dan pemerintahan," tandasnya. Dalam prosesi pelantikan ISNU Cabang Musi Rawas tersebut diawali dengan pembacaran Ayat Suci Al Qur'an, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars ISNU dan Pembacaan SK Ketua Umum ISNU pusat Ali Maskur Musa. Hadir dalam kegiatan kali ini Ketua TP PKK Sumsel Hj. Febrita Lustia, Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan dan unsur Forkompinda Mura dan para OPD lainnya baik dari Provinsi Sumsel dan Musi Rawas.

Dipost Oleh Bendit koesoet

berbagi bersama

Post Terkait

Tinggalkan Komentar